Categories

Tuesday, November 23, 2010

Miss O Pink by Oriflame

Aku tertarik membelinya karena botolnya lucu. Kebetulan di Multiply lagi ada lelang jadi aku ngga menyia-nyiakan kesempatan. Harga normalnya sekitar 200rb-an tapi aku mendapatkannya dengan harga 100rb saja ;)
Wanginya cukup simple dan tidak terlalu menyengat. Wangi yang dominan adalah bergamot, sesuai dengan warnanya yang pink bagiku wanginya girly. Botolnya kecil dengan isi 50ml. Ini bukan wangi yang aku suka banget, jadi biasa aja menurutku.

Pada saat dalam box, botolnya terdiri atas dua bagian terpisah. Botol dengan tutup putar dan pump yang terpisah. Ngga bisa dibawa travelling deh. Setelah pumpnya dipasang ngga bisa dimasukkan lagi dalam kotaknya, soalnya ngga muat. Jadi aku simpan di dalam pouch supaya wanginya ngga menguap. Bagiku pump-nya kurang bagus karena ketika dipakai ciran yang keluar dari pump sedikit sekali, lebih banyak angin. Seperti pompa yaa.. hehehe

- Rating -
Kemasan : 3 dari 5 - pump-nya kurang baik
Kualitas : 3 dari 5 - ketahanan aromanya sedang
Keseluruhan : 3 dari 5
Harga : IDR 100.000 / 50ml - menang lelang :p
Repurchase? Maybe

1 comment :

  1. aku pernah beli ini, tapi aku ga suka, krena
    1. wanginya ga cocok ma sifat aku.kesannya terlalu manis/girly/manja gitu
    2. pernah sekali bawa ke sekolah untuk nyemprot di baju sekolah sehabis olahrga. Trnyata oh teryata...PArfumku tumpah!!
    wanginya menigisi ruangan sekelasku.
    Jadi, parfum ini, tidak cocok untuk di bawa jalan2.

    kelebihan botolnya lucu

    ReplyDelete

Back to Top