Categories

Tuesday, September 21, 2010

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Waaaaa,,seneng bgt dapet Sunscreen murmer yg cocok ^o^ Sebenarnya dulu pernah pakai Sunscreen Gel Wardah sebelum reformulated dengan kemasan yg baru. Sekarang waktu beli lagi ternyata cocok. Kemasan tube-nya juga bagus, mudah dibuka-tutup. Ukuran tube-nya tidak terlalu besar, jadi praktis untuk dibawa. Tertulis di kemasannya : mengandung Aloe vera, Vitamin E & Pro Vitamin B5. Kalau tidak salah Sunscreen Gel tersedia 2 kemasan, 40ml dan 100ml. Menurutku yang 40ml saja sudah cukup besar, mungkin bisa untuk 1-2 bulan.

Walaupun namanya Sunscreen Gel tapi bentuk creamnya bukan gel transparant seperti yang aku pikirkan, tapi cream warna putih susu. Ada wanginya tapi tidak mengganggu. Sunscreen Gel ini mudah menyerap, tidak membuat wajahku jadi berminyak seperti sunscreen lainnya. Aku pakai Sunscreen Gel setelah pakai Moisturizer Sunflower Biocell, tidak membuat wajahku lengket. Setelah tunggu beberapa menit agar menyerap lalu aku bisa memakai l/p ataupun TWC ;)

- Rating -
Kemasan : 5 dari 5 - kemasannya praktis untuk dibawa
Kualitas : 4 dari 5 - mudah menyerap
Keseluruhan : 4 dari 5
Harga : sekitar IDR 24.000
Repurchase? Yes

4 comments :

  1. sunscreennya wardah ini oke ga buat kulit berminyak? kalo dibandingin ama acnes uv tint enakan mana (buat kulit berminyak)?

    mau pake sunscreen, lagi nimbangin dua merk itu :) tengkyu sistaaa

    ReplyDelete
  2. Nduk, kl menurutku wardah sunscreen lebih cocok untuk kulit normal / kombinasi. kalau oily bgt lebih baik pake Acnes UV Tint deh, soalnya oil controlnya jauh lebih baik ^__^

    ReplyDelete
  3. sis, jadi pake moisterizer biasa lalu pake suncreen gel ini ya??
    kalo punya kau yang acne-wardah. spf kecil amirr.spf 18

    ReplyDelete
  4. Kalo pake ini, boleh poles bedak padat gk ??
    Ciri kulit kita cocok pke ini apa si ??

    ReplyDelete

Back to Top