Categories

Tuesday, September 21, 2010

Biocell Sunflower Night Gel

Aku tertarik pakai Moisturizer yang waterbased karena moisturizer dengan bentuk cream sering whitecast, terkadang membuat wajahku berminyak. Sewaktu aku membaca review tentang produk Biocell Sunflower aku langsung membelinya. Produk ini sebenarnya untuk usia 25+ tapi aku tetap mencoba ;D Soalnya aku pikir ngga apa-apalah mencegah penuaan dini.. hehehe

Aku lihat infonya di website :

25+ Sun Flower Anti Wrinkle
Memasuki usia 25 tahun, kulit sudah mulai mengalami perubahan. Tidak hanya karena usia namun juga karena keadaan lingkungan di sekeliling kita yang mempengaruhi kondisi kulit.
Dengan formula extract bunga matahari berbahan aktif ceramide dan phospolipid efektif mencegah timbulnya kerutan dini pada wajah saat usia menjelang dewasa. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Sun Flower Night Gel
Mengandung Allantoin dan Ceramides yang memberi tambahan nutrisi dalam mempercepat perbaikan sel-sel kulit saat malam hari.
Cara Pakai : Oleskan merata pada wajah dan leher sambil di urut perlahan-lahan biarkan sepanjang malam dan resapi kelembutannya pada kulit wajah Anda.

Night Gel ini memang enak bgt dipakai saat malam hari, segeeerr. Mudah menyerap karena waterbased. Dan yang aku suka, tidak membuat wajah berminyak pada saat pagi harinya.
Sebenarnya aku juga ingin mencoba Moisturizer Gel yg untuk siang hari, tapi sulit sekali mendapatkannya. Mungkin harus di counter Mustika Ratu yang agak besar.
Aku juga pakai Night Gel ini pada pagi hari ;D

- Rating -
Kemasan : 5 dari 5
Kualitas : 5 dari 5 - fresh & quick absorb
Keseluruhan : 5 dari 5
Harga : sekitar IDR 51.000
Repurchase? Yes

6 comments :

  1. hi, gimana night gelnya? ok gak?
    kulitku berminyak juga. lagi nyari night cream yg ringan. bikin jerawatan gak? ngilangin bekas jerawat gak?

    arum

    ReplyDelete
  2. @arum, night gel ini ngga berminyak kok, tapi agak terasa lengket

    ReplyDelete
  3. mbak tassia mw bocoran dunk night cream atau gel yg cpt ngilangin bekas jerawat untuk kulit berminyak apa ?? thanx ^^

    ReplyDelete
  4. Hi aku juga pke ini biocell sunflower night gel. Aku suka dan cocok, memang agak lengket tp cpet ilangnya dan ga berminyak sampe pagi. Kulit terasa halus pas di sentuh. Ad yg tau produk yg lain bli dmn ya. Cream mata sm yg utk siang hari. Tks

    ReplyDelete
  5. Hi aku juga pke ini biocell sunflower night gel. Aku suka dan cocok, memang agak lengket tp cpet ilangnya dan ga berminyak sampe pagi. Kulit terasa halus pas di sentuh. Ad yg tau produk yg lain bli dmn ya. Cream mata sm yg utk siang hari. Tks

    ReplyDelete
  6. kalau di kota bandung, coba aja cari di toko mahmud

    ReplyDelete

Back to Top